Sukses

Kemesraan Alyssa Soebandono bersama Dude Harlino

Alyssa Soebandono mengajak sang suami, Dude Harlino untuk menemaninya saat mengabadikan momen kehamilannya. Lihat kemesraan mereka!

Liputan6.com, Jakarta Alyssa Soebandono dan Dude Harlino sedang bersiap menantikan kehadiran buah cinta mereka. Sambil menunggu kelahiran anak pertama, pasangan ini pun mengabadikan momen kehamilannya.

Hal tersebut nampak di akun Instagram pribadi Alyssa Soebandono, Kamis (30/1/2015). Perempuan yang akrab disapa Icha itu memperlihatkan satu fotonya saat berpose bersama sang suami. Ia dan Dude Harlino begitu mesra mengabadikan momen anak pertama yang masih dalam perut.

Di foto itu, Icha begitu anggun mengenakan busana panjang biru muda. Sedangkan Dude memakai kemeja biru tua. Keduanya berpose berdekatan sambil duduk berhadapan.

"We love you, our little one @dude2harlino," ujar Icha sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Perempuan berlesung pipi itu terlihat tersenyum sambil memegang perut besarnya. Di depannya, ada Dude Harlino yang menatap istrinya penuh bahagia. Mereka nampak begitu sumringah di foto hasil jepretan sang fotografer handal, Diera Bachir.

Pasangan yang menikah 22 Maret 2014 ini sepertinya tak sabar menanti kehadiran buah hati yang akan hadir dalam hitungan minggu. Kehamilan pesinetron cantik itu telah memasuki bulan kesembilan. Icha kini sedang mempersiapkan mentalnya agar bisa melahirkan secara normal didampingi Dude Harlino.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.