Sukses

Sam Smith Diet Ketat Supaya Dapat Perut Mirip Justin Bieber

Beberapa hari lalu Sam Smith sempat diejek gendut dan jelek. Apakah itu motivasinya diet?

Liputan6.com, Los Angeles Sam Smith belum lama ini diejek bertubuh gendut dan berwajah jelek. Ia juga disamakan dengan Adele dalam rupa seorang pria. Namun pelantun I'm Not Alone tersebut mengaku cuek dengan hal itu. Namun benarkah Sam Smith mengacuhkan olokan itu?



Pasalnya diberitakan Mirror. co.uk, Kamis (29/1/2015) Sam saat ini sedang menjalani diet ketat bernama 'cayenne pepper'. Diet dengan mengonsumsi jus buah dan semacam cabai merah bernama Cayenne. Selain itu juga pemanis alami seperti sirup maple dan madu.

Dalam sebuah interview dengan Mirror, Sam Smith juga mengutarakan jika dirinya sangat menginginkan perut seperti milik Justin Bieber. Ia akan sangat senang jika hal itu terjadi.

"Aku sejujurnya ingin turun berat badannya untuk Grammy nanti. Aku sangat bangga aku tidak terlihat seperti artis dan penyanyi lain. Tapi di lain waktu aku harap aku bisa punya perut dan otot seperti Bieber.

Dalam Majalah Rolling Stone, Sam Smith menceritakan bahwa dirinya akan senang jika menerima piala Grammy Awards tapi ia tak bisa membayangkan jika menerima trofi tersebut. Sam justru merasa tidak pantas memenangkannya dan ia memutuskan untuk memberikannya pada Beyonce.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.