Sukses

Warna Warni Geisha di `Akulah Pelangimu`

Ada peran penting penggemar Geisha dalam membuatan lagu tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Geisha baru saja merampungkan pembuatan videoklip lagu Akulah Pelangimu di Studio 38, Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (29/1/2015) malam. Penampilan berbeda diperlihatkan Momo Cs karena beraksi lewat konsep warna warni.

"Di sini Geisha benar-benar tampil colourfull seperti wardrobe yang kita pakai, kayak rainbow. Ini sesuai banget dengan lagunya `Akulah Pelangimu`," ucap Momo, sang vokalis, saat ditemui usai syuting videoklip.

Lagu `Akulah Pelangimu` dipilih band asal Pekanbaru itu sebagai single ketiga mereka di album Bersinar Terang. Ada peran penting penggemar Geisha dalam membuatan lagu tersebut.

"Lagu ini ciptaan Roby, gitaris Geisha. Lagu ini memang ditujukan untuk fans kita My Geisha," papar Momo.

"Dari dulu sebenarnya My Geisha pengin dibikinin lagu. Akhirnya kita coba dan terciptalah lagu ini. Berharap lagu ini jadi pelangi untuk My Geisha agar tetap semangat dan selalu setia mendukung Geisha," timpal Roby, si pencipta lagu.

Kembali ke proses pembuatan videoklip, Geisha juga menggandeng sutradara Upi Guava untuk meramu gambar dan penampilan band yang tenar lewat lagu Cinta dan Benci di depan kamera.

"Konsep kali ini beda, karena kita pakai kamera baru yang belum dirilis di Indonesia. Kehebatan kamera ini teknologinya lebih tajam, warnanya bagus, dan sangat detail," tutup Momo.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini