Sukses

Bertemu Kim Kardashian, Jennifer Lawrence Teriak Histeris

Jennifer Lawrence terlihat tak biasa saat bertemu Kim Kardashian di New York. Seperti apa pertemuan dua bintang ternama Hollywood tersebut?

Liputan6.com, Los Angeles Ada hal yang tak biasa saat Jennifer Lawrence melihat sosok Kim Kardashian. Untuk pertama kalinya, bintang film The Hunger Games tersebut bisa bertemu langsung dengan Kim Kardashian. Kehebohan pun sontak terjadi di antara mereka.

Dilansir dari laman Mirror, Jumat (30/1/2015), Lawrence begitu senang ketika melihat Kim Kardashian berjalan di depannya. Pacar Chris Martin ini sontak langsung teriak histeris di sebuah lobby. Mereka kemudian saling menyapa dan berjalan bersama menuju lift.

"Ketika saya di New York, Jennifer Lawrence berlari menghampiriku. Kami saling berkata, 'Hi' dan berjalan menuju lift, dia langsung berteriak begitu kencang di sekitar lobby," cerita Kim Kardashian.

"Dia (Jennifer Lawrence) berteriak mengatakan, `Aku suka reality show-mu!` kami berdua langsung tertawa begitu kencang dan orang-orang melihat ke arah kami," lanjutnya.

Memang sudah bukan rahasia lagi jika Jennifer Lawrence sangat suka menonton reality show di televisi. Bahkan mantan kekasih Nicholas Hoult ini memasukkan Keeping Up With The Kardashians berada di urutan teratas dalam daftar reality show kesukaannya.

Hal tersebut pernah diungkapkan aktris cantik pada 2012. Kala itu, Jennifer Lawrence mengungkapkan tak pernah ketinggalan untuk menonton para wanita Kardashians. Ia merasa terhibur dengan adanya reality show keluarga Kim Kardashian.

"Mereka (The Kardashians) tahu betul bagaimana memanfaatkan dunia hiburan ini dan kami semua menonton itu. Aku menonton Kardashians, semua drama maupun tragedi yang terjadi di keluarga mereka sudah diketahui publik," ungkap Jennifer Lawrence.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.