Sukses

Nicky Tirta Kejar Cinta Adik Angel Karamoy Lewat 'Gue Juga Islam'

SCTV mempersembahkan sinetron terbaru berjudul Gue Juga Islam yang dibintangi oleh Nicky Tirta, Kezia Karamoy, Angel Karamoy, dll.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan beberapa sinetron sebelumnya, SCTV kembali menghadirkan sinetron terbaru berjudul Gue Juga Islam. Sinetron yang diproduksi Amanah Surga Productions ini dibintangi sejumlah bintang ternama Tanah Air diantaranya Nicky Tirta, Keiza Karamoy, Angel Karamoy, Idrus Madani, dan Verdi Soleiman.

Sinetron ini bercerita tentang kehidupan di sebuah kampung Islam yang mengisahkan seorang pria tampan dan kaya raya bernama Ahsan (Nicky Tirta). Ia merupakan lelaki keturunan Tionghoa yang keluarganya menganut Islam. Namun sayang, ia keluarganya jarang melaksanakan ibabad-ibadah wajib islam.

Kehadiran seorang perempuan cantik bernama Zaenab (Keiza Karamoy) membuat Ahsan jatuh cinta kepadanya yang merupakan putri dari Bang Ali (Idrus Madani). Berbeda dengan kebanyakan wanita, Zaenab juga sama sekali tak tertarik kepada Ahsan lantaran cowok tersebut dinilainya tak beragama.

Demi mengejar cintanya kepada Zaenab tersebut, Ahsan pun mulai mendalami Islam. Ahsan ingin membuktikan kepada gadis pujaan hatinya kalau ia pantas menjadi seorang imam yang bisa membimbing Zaenab menuju surga. Lantas apakah perjuangan Ahsan mendapatkan cinta sejatinya berbuah manis?

Para pemirsa SCTV akan mulai menyaksikan Gue Juga Islam yang nantinya tayang setiap hari mulai Senin, 2 Februari 2015. Jadi, jangan lewatkan kisah kehidupan Ahsan mengejar cinta Zaenab dalam sientron Gue Juga Islam hanya di SCTV Satu Untuk Semua. (fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini