Sukses

Lihat Aksi `Barack Obama` Nyanyikan `Uptown Funk`

Video `Barack Obama` menyanyikan `Uptown Funk` beredar di dunia maya.

Liputan6.com, Los Angeles Lagu Uptown Funk milik Mark Ronson dan Bruno Mars memang sedang tenar belakangan. Semua terjangkit lagu tersebut, tak terkecuali `Barack Obama`.

Tentunya Presiden Amerika Serikat tidak benar-benar bernyanyi. Adalah sebuah video di Youtube yang yang menampilkan hal tersebut dengan potongan-potongan video pidato Obama yang disatukan seolah sedang menyanyikan `Uptown Funk`.

`Uptown Funk` merupakan single milik DJ/produser Mark Ronson dan Bruno Mars yang sedang populer. Bahkan kini tengah bertengger sebagai jawara di tangga lagu Billboard Hot 100.



Popularitas `Uptown Funk` memang sedang menjangkiti banyak orang. Sebelumnya, sekelompok anak sekolah di Dallas, Amerika Serikat melakukan aksi musikal ala serial populer Glee menggunakan lagu tersebut.

Melihatnya, Bruno Mars merasa terharu dan menangis. "Aku menangis di akhir (video). Tapi aku masih tangguh. Terima kasih kepada semua yang terlibat dalam pembuatan video ini," tulis Bruno Mars via fan page-nya di Facebook, facebook.com/brunomars belum lama.

Kembali ke `Barack Obama`, bagaimana menurut Anda aksinya tersebut?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini