Sukses

Selena Gomez Sebut DJ Zedd Lebih Baik dari Justin Bieber

DJ Zedd berhasil membuat Selena Gomez merasa nyaman didekatnya daripada bersama Justin Bieber. Apa Alasannya?

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez akhirnya sudah bisa menyingkirkan Justin Bieber dari pikirannya. Mantan bintang Disney tersebut merasa lebih nyaman bersama dengan pacar barunya, DJ Zedd.

Bahkan, Selena Gomez begitu jatuh cinta dengan Zedd. Sekarang ini Zedd menjadi pria pertama dihati pelantun hits Slow Down tersebut. Dilansir dari laman Hollywoodlife, Jumat (301/1/2015), Selena mengaku tambatan hatinya itu berbeda dari Justin Bieber.

"Selena sekarang ini tak mau lagi membicarakan tentang Justin Bieber. Selena sangat mencintai Zedd lantaran cowok itu bisa membuat hidupnya sempurna seperti ayahnya. Zedd kerap bertingkah aneh hanya untuk menyenangkan Selena," ujar seorang sumber.

Perempuan berusia 22 tahun itu merasa hidupnya lebih berwarna ketika bersama Zedd. Selena Gomez juga kabarnya begitu daman serta nyaman dipelukan sang DJ. Mereka pun kerap menghabiskan waktu dari makan malam hingga bermain bowling bersama.

Pelantun hits Slow Down tersebut akan menggandeng Zedd untuk ikut ke ajang Grammy Awards 2015. Kabar ini sudah sampai ke telinga Justin Bieber. Mendengar hal itu, Bieber dikabarkan merasa sangat terpukul lantaran tak lagi bisa bersama Selena.

Sebelumnya, Bieber menantang Selena Gomez untuk bersaing dalam Grammy Awards 2015. Dua penyanyi muda tersebut sedang mempersiapkan album baru mereka. 

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini