Sukses

Hibur Acara Nikah Massal, Viola Arsa Goyang Selfie

Seperti apa yah goyang selfie?

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Viola Arsa turut ambil bagian di acara nikah massal yang diadakan di Istora Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini. Di acara yang didukung beberapa organisasi sosial seperti Pundi Amal SCTV dan Yayasan Harmoni Cinta Indonesia ini, Viola menghibur ribuan peserta nikah.

Uniknya, saat berada di atas panggung, cewek kelahiran Magelang 31 Juni 1990 itu memperkenalkan Goyang Selfie. Seperti apa?
 
"Gerakannya kayak pengang handphone dan mau foto selfie gitu, hehehe," ceplos Viola usai turun panggung. Goyang Selfie merupakan gimmick Viola yang baru saja meluncurkan single Selfie, belum lama ini.
 
Menariknya lagi, lagu Selfie justru didedikasikan Viola bagi para alay yang baru beranjak gede alias ABG. ‎"Lagunya buat ABG alay zaman sekarang. Orang lagi suka selfie kan, narsis. Mau makan selfie, mau mandi, bahkan bangun tidur pun selfie‎," ujar Viola.
 
Tembang Selfie diciptakan oleh Cahyadi/ Ishak. Si pencipta sebelumnya juga membuat lagu seperti Sakitnya Tuh Disini dan Goyang Dumang yang populer dinyanyikan Cita Citata. Sama seperti Goyang Dumang yang jadi original soundtrack sinetron, Selfie juga laris manis sebagai musik pengiring FTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini