Sukses

Ini Penampilan Berbeda Aamir Khan di Film Terbaru, Dangal

Aamir Khan tampil dengan rambut botak dan membiarkan dagu dan pipinya ditumbuhi bulu

Liputan6.com, Mumbai Aamir Khan tengah menikmati kesuksesan film PK garapan Raj Kumar Hirani. Meski film tersebut suksus luar biasa dan meraih pendapatan US$100 juta, Aamir Khan tak bisa bersantai lama-lama. Aktor 49 tahun itu kini tengah sibuk mempersiapkan film terbarunya, Dangal.

Bila di film PK Aamir Khan berperan sebagai seorang alien, di film Dangal, Aamir akan memerankan tokoh pegulat ternama India, Mahavir Phogat. Ya, film Dangal merupakan film yang berkisah mengenai kehidupan pegulat Mahavir Phogat, yang juga ayah dari pegulat perempuan Geeta dan Babita Kumari Phogat.

Yang menarik, di film garapan sutradara Nitesh Tiwari ini, Aamir Khan tampil sangat berbeda. Bintang film Dil Chahta Hai itu memang masih menjaga bentuk tubuh kekar dan berotot, namun wajah Aamir berbeda di sini.

Suami Kiran Rao itu mencukur habis rambutnya dan membiarkan janggutnya tumbuh. Selain itu, Aamir terlihat sangat tua. Tak ada lagi kesan tampan yang selama ini melakat pada dirinya.

Meski film Dangal baru tahap awal syuting, namun banyak fans tak sabar menanti film terbaru dan penampilan Aamir Khan. Maklum, sejak main di film Lagaan, film-film yang dibintangi Aamir Khan bukan lagi film sembarangan. Ia bahkan sampai disebut Mr. Perfectionist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.