Sukses

Penampakan Indominus Rex di Jurassic World Terungkap

Penampakan bagian depan mulut Indominus Rex di Jurassic World telah diperlihatkan.

Liputan6.com, Los Angeles Sebuah konfirmasi untuk film Jurassic World telah diungkapkan beberapa waktu lalu, yaitu nama dinosaurus raksasa baru yang mengerikan, Indominus Rex. Meskipun begitu, belum ada sama sekali wujud utuh yang ditampakkan.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (30/1/2015), jika kala itu hanya gigi samping sang 'monster' yang diperlihatkan, kali ini bagian depan mulut sang dinosaurus raksasa itu ditampakkan. Gambar itu memberikan kesan sebagian besar tubuhnya sedang tertutup kabut asap.

"Pada pandangan pertama, Indominus yang paling dekat menyerupai sesosok T. Rex. Tapi ornamentasi kepala yang khas dan tulang osteoderm yang sangat tangguh dapat ditelusuri dari theropoda yang dikenal sebagai Abeliosaurs," tulis sebuah deskripsi bagi para pengunjung taman dalam film.

"Tanduk Indominus telah ditempatkan di atas orbit mata melalui materi genetik hibridisasi dari Carnotaurus, Majungasaurus, Rugops, dan Giganotosaurus," tambahnya.

Dilanjutkan kemudian, "Raungan Indominus diperkirakan mencapai 140-160db - menyamai lepas landas dan pendaratan 747. Dan itu dapat mencapai kecepatan 30 MPH sementara terbatas pada kandangnya Ikutilah pengalaman Indominus Rex untuk diri sendiri mulai musim panas tahun ini. Jika Anda berani."

`Jurassic World` mengambil 22 tahun setelah peristiwa asli film `Jurassic Park` yang rilis 1993. Chris Pratt tampil sebagai tokoh utamanya, seorang ilmuwan yang melakukan penelitian terhadap perilaku Velociraptor.

Setelah taman dinosaurus dibuka untuk umum, para dinosaur yang berasal dari rekayasa genetik itu, kabur dari kandangnya dan mulai memburu apapun yang bergerak. Selain Chris Pratt, Bryce Dallas Howard juga turut tampil sebagai ilmuwan Jurassic World.

Turut hadir juga dalam Jurassic World beberapa bintang tenar lain seperti Ty Simpkins, Irrfan Khan, B.D. Wong, dan lain sebagainya. Film yang disutradarai oleh Colin Trevorrow ini, rencananya akan dirilis pada 12 Juni 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.