Sukses

Taeyang Big Bang Sukses Memesona di Konser Solo Tiongkok

Taeyang `Big Bang` berhasil menunjukkan pesonanya dalam konser solonya yang berlangsung di Tiongkok.

Liputan6.com, Guangzhou Taeyang adalah personel Big Bang yang sukses dengan karya solonya, termasuk Ringga Lingga yang menempati posisi teratas di tangga lagu ternama Korea Selatan selama beberapa waktu. Sukses bersolo karier, Taeyang pun menggelar konser perdannya.

Taeyang menginjakkan kaki di Guangzhou, Tiongkok, 28 Januari 2015, berhasil tampil memukau di hadapan tiga ribu penonton. Tayang mulai memanaskan arena dengan lagu Body yang langsung dilanjutkan dengan lagu ternama lainnya, termasuk Ringga Lingga hingga Good Boy.

Taeyang membuai penonton dengan koreografinya yang asyik dan suaranya yang renyah. Bahkan, Taeyang juga memberikan kejutan kepada penonton dengan mengajak salah seorang penggemar ke atas panggung saat menyanyikan lagu I Need A Girl, dilansir dari situs resmi YG Entertainment, agensi yang mengasuh Big Bang, Jumat (30/1/2015).



Taeyang mengatakan senang bisa berada di atas panggung hanya untuk penggemar. Ia berterima kasih dengan dukungan yang selama ini diberikan penggemar, berjanji akan terus tampul memukau.

Setelah Tiongkok, Taeyang akan melanjutkan aksinya di beberapa negara di Asia, mulai dari Singapura hingga Indonesia. Taeyang akan menghibur penggemar di Indonesia bertepatan dengan hari kasih sayang, 14 Februari mendatang, dalam konser tak terlupakan yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini