Sukses

Suami Ulang Tahun Delia Septianti Putuskan Pakai Hijab

Delia Septianti mengaku sejak lama dirinya ingin berhijab seperti sepupunya, Puput Melati.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Delia Septianti mengikuti jejak artis lainnya yang berhijab setelah menikah. Rupanya, menutup aurat yang dilakukannya ini juga untuk kejutan di hari ulangtahun sang suami, Topan Putra Unggul, pada Kamis (29/1/2015).

"Iya, jadi perubahan ini juga untuk kado suamiku. Aku ingin jadi istri yang baik," kata Delia Septrianti, saat dihubungi melalui telepon, Jumat (30/1/2015).

Delia Septianti mengaku sejak lama dirinya ingin berhijab seperti sepupunya, Puput Melati. Namun, hatinya baru mantap setelah menjalani kehidupan rumah tangga.

"Sebenarnya sudah mau (hijab) dari beberapa bulan lalu, tapi kayaknya panggilannya sekarang ya. Dulu masih belum mantap, sekarang sudah dapat hidayah," paparnya.

Delia Septianti mendapat petunjuk kala dirinya tengah menjalani ibadah. "Aku tekuni salat, kayaknya di situlah aku dapat petunjuk. Aku menjemput hidayah itu, dan Allah kasih petunjuk untuk segera," tambahnya.

Keputusan yang diambil Delia Septianti ini pun direspon positif oleh sang suami. "Setidaknya aku belajar menjadi istri yang baik buat suami aku. Suami juga support aku pakai hijab," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini