Sukses

Lihat Perbedaan Wajah Jennifer Lawrence Tanpa Make-up

Jennifer Lawrence tertangkap kamera paparazi tanpa menggunakan make-up, wajahnya pun tak dikenali.

Liputan6.com, Los Angeles Siapa tak kenal dengan sosok Jennifer Lawrence? Wajah cantiknya kerap kali terlihat membintangi film ternama Hollywood. Ia selalu tampil anggun dengan riasan wajah serta gaun yang dikenakannya saat menghadiri ajang penghargaan.

Berbeda dari biasanya, kali ini Jennifer Lawrence terlihat tak menggunakan make-up sedikit pun. Dilansir dari laman Just Jared, Jumat (30/1/2015), Lawrence terlihat begitu berbeda tanpa riasan wajah yang menempel. Ia nampak tergesa-gesa sehingga lupa merias diri.

Aktris berusia 24 tahun tersebut terlihat lebih gemuk dari biasanya. Pipi Jennifer Lawrence nampak tembem, berbeda saat ia mengenakan make-up. Lawrence tertangkap kamera paparazi saat hendak ke dokter di Beverly Hills, California.

Penampilan kekasih Chris Martin ini pun terlihat kasual. Lawrence mengenakan celana jins dengan atasan hitam serta sepatu kets. Rambutnya dikuncir tak beraturan sambil berjalan memegang botol berisi air putih.

Sementara itu, Jennifer Lawrence sedang mempersiapkan peluncuran film terbarunya berjudul Serena. Ia kembali beradu akting dengan lawan mainnya di film Silver Linings Playbook, Bradley Cooper. Serena dijadwalkan tayang pada 27 Maret 2015.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.