Sukses

HBO Bakal Tayangkan di Balik Layar `Game of Thrones Season 5`

HBO Asia siap menayangkan pembuatan serial populer Game of Thrones yang bertema `Day in the Life`.

Liputan6.com, Los Angeles Game of Thrones telah menjadi salah satu serial televisi paling digemari di dunia dan telah mencapai musim keempat. Proses pembuatan musim kelima telah berjalan dan siap untuk ditayangkan tahun ini.

Sembari menunggu penayangan musim kelima Game of Thrones, akun YouTube HBOAsia pun mengunggah sebuah video trailer baru yang diberi judul Game of Thrones: Day in the Life.

Deskripsi video YouTube tersebut bertuliskan, "Apa yang dibutuhkan untuk mengumpulkan Game of Thrones? Menghabiskan satu hari di lokasi dengan orang-orang yang membuatnya terjadi."

Video trailer tersebut menjadi sebuah promosi bagi penayangan kilasan di balik layar sepanjang tiga puluh menit pembuatan serial Game of Thrones. Tentunya, versi penuh yang berdurasi 30 menit bakal mengudara di saluran HBO.

Rencananya, penayangan perdana Game of Thrones: Day in the Life akan dilangsungkan pada Senin, 9 Februari pukul 20.30 WIB di HBO. Melalui trailernya, kita bisa melihat berbagai penjelasan visual dan narasi mengenai pembuatan serial fantasi satu ini.

HBO sendiri menjanjikan tayangan spesial tersebut bakal memberikan pengalaman sehari nan epik di lokasi pembuatan Game of Thrones. Kita bisa melihat bagaimana suasana tim produksi HBO serta orang-orang di balik karya serial televisi terbesar dan terkenal ini. Semuanya dihadirkan di tiga negara berbeda.

Kisah dalam Game of Thrones tidak hanya menyorot pada satu pihak maupun karakter. Namun, serial adaptasi novel karya George R.R. Martin ini memiliki berbagai kubu yang ditampilkan. Akan tetapi, dunianya tetap berfokus pada para penghuni benua bernama Westeros dan Essos.

Perang saudara, perebutan takhta antar tujuh kerajaan, hingga ancaman dari makhluk musim dingin mewarnai setiap episode dan musimnya. Season kelima Game of Thrones sendiri, rencananya bakal tayang perdana pada 13 April 2015 di HBO yang juga bisa dinikmati di Nexmedia. (Rul/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.