Sukses

Gugun Gondrong Ingin Punya Istri Lagi

Gugun Gondrong mengatakan ingin memiliki istri cantik yang berkulit putih dan tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Gugun Gondrong merayakan ulang tahun ke-46 pada hari ini, Jumat (30/1/2015). Ketika ditanya keinginannya di hari ulang tahunnya, Gugun mengaku ingin kembali memiliki istri.

"Saya mau jodoh, maunya punya istri yang tinggi dan kurus," kata Gugun saat ditemui di kediamannya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (30/1/2015).

Meski berharap punya istri lagi, akan tetapi pemilik namana asli Muhammad Gunawan Hendromartono belum punya kekasih atau pacar. Wanita berkulit putih jadi kriteria istri idamannya.

"Mau yang tinggi dan putih," kata Gugun yang masih terbata-bata saat berbicara.

Gugun pun berharap, di hari ulang tahunnya ke 46 ia bisa sembuh total dari penyakitnya dan kembali beraktifitas seperti manusia normal lainnya. "Semoga sehat dan mantap," harap Gugun.

Seperti diketahui, Gugun sempat menikan dengan Anna Marissa pada 23 Desember 2007. Dari pernikahan itu, Gugun dan Anna dikaruniai seorang anak bernama Lionel Guna Evan Cuervo. Namun pada 31 Agustus 2010, rumah tangga Gugun-Anna kandas. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.