Sukses

Setelah 2 Dekade, Backstreet Boys Masih Solid

Howie D `Backstreet Boys mengaku kalau boyband tersebut sudah layaknya seperti sebuah keluarga.

Liputan6.com, Los Angeles Tak ada yang tak mengenal Backstreet Boys. Dengan wajah tampan, dance keren, serta lagu-lagu catchy, boyband tersebut menyebabkan histeria masal pada era 1990-an layaknya One Direction kini. Namun, setelah lebih dari 20 tahun, boyband yang beranggotakan A. J. McLean, Nick Carter, Kevin Richardson, dan Brian Littrell ini mengaku baru menemukan kesembangan dan ketenangan sekarang.

"Jelas berubah. Maksudku, kami memulai semua ini sangat muda, tak tahu apa-apa. Semua dari kami, percaya atau tidak sekarang telah menikah. Empat dari kami sudah punya anak. Kurasa kami telah menemukan keseinbangan sekarang," ungkap Howie D, salah seorang personel Backstreet Boys seperti dilansir music-news.com, Jumat (30/1/2015).

"Kerja keras, tapi juga punya waktu luang, dengan keluarga kami dan anak-anak," tambahnya.



Meski masa kejayaannya sudah lewat, Howie D mengaku kalau boybandnya masih solid. "Kurasa kami memiliki ikatan yang kuat. Seperti sebuah persaudaraan. Seperti sebuah keluarga. Dan hampir seperti sebuah pernikahan," ungkapnya.

"Kami telah melihat banyak hal. Baik dan buruk. Kami saling menyayangi seperti saudara. kami juga bertengkar seperti saudara," tambah Howie D Backstreet Boys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini