Sukses

Sony Wakwaw Dapat Rumah Baru

Ada seorang dermawan yang memberikan sebuah rumah untuk Sony Wakwaw secara cuma-cuma.

Liputan6.com, Jakarta Impian Sony Wakwaw untuk bisa memiliki hunian yang layak terbayar sudah. Lewat program Infotainment Awards 2015 di Studio Emtek SCTV, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (30/1/2015) malam, seseorang yang baik hati memberikan rumah baru yang akan ditempati Sony Wakwak bersama kedua orangtuanya.

Proses pemberian rumah baru bagi pemilik jargon 'Bapak Mana Bapak' berlangsung dengan penuh haru. Awalnya, trio Narji, Andhika Pratama dan Gading Marten bertanya soal rencana Sony Wakwaw yang ingin berzakat kepada anak yatim karena bersyukur dengan prestasi yang sudah diraihnya selama ini.

Selang beberapa menit kemudian, muncul penyanyi Syahrini dari balik panggung. Ia pun segera mengabarkan kalau ada seseorang yang ingin memberikan rumah untuk Sony Wakwaw.

"Dia mau mewujudkan impian Sony Wakwaw, yaitu memberikan satu unit rumah, alhamdulillah," ucap Syahrini dengan berurai air mata.

Pesan seseorang yang ingin memberikan rumah untuk Sony Wakwaw, diterima Syahrini saat dirinya sedang menyaksikan pemaparan kehidupan Sony Wakwaw sebelum terkenal seperti saat ini.

"Aku dapat informasi kalau Sony tinggal di rumah kardus, kemudian di kontrakan, dan aku baru tahu dengarnya, sangat terharu. Alhamdulillah sekarang Sony punya rumah baru," papar Syahrini.

Saat ini, Sony Wakwaw masih tinggal di rumah kontrakan sederhana bersama dengan kedua orangtuanya. Sebelumnya, Sony Wakwaw bersama orangtuanya tinggal di pemukiman kumuh dan beralas kardus. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini