Sukses

Aliando Syarief & Raisa Raih Penghargaan Selebriti Paling Memikat

Aliando Syarief menyingkirkan Al Ghazali, Ariel NOAH, Kevin Julio dan Vino G.Bastian.

Liputan6.com, Jakarta Ajang Infotainment Awards 2015 kembali menebar penghargaan untuk selebriti muda berbakat Tanah Air. Untuk nominasi Selebriti Paling Memikat, diraih Aliando Syarief dan Raisa.

Aliando Syarief terpilih sebagai Selebriti Pria Paling Memikat versi Infotainment Awards 2015 mengalahkan Al Ghazali, Ariel NOAH, Kevin Julio dan Vino G.Bastian.

"Terima kasih untuk SCTV atas penghargaan ini. Ini semua berkat Allah SWT dan keluarga dan fans aku semua," ucap Aliando Syarief di panggung Infotainment Awards 2015 di Studio Emtek, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (30/1/2015) malam.

Nama Raisa juga terpilih sebagai peraih penghargaan untuk nominasi Selebriti Wanita Paling Memikat. Penyanyi yang ngetop lewat lagu Mantan Terindah itu juga sukses bersaing dengan sejumlah artis cantik lainnya. Di antaranya, Syahrini, Jessica Mila, Prilly Latuconsina dan Raline Shah. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.