Sukses

Bruce Jenner Sudah Menjadi Wanita?

Bruce Jenner yang berusia 65 tahun siap mengambil risiko untuk menjadi perempuan.

Liputan6.com, Los Angeles Cukup lama Bruce Jenner dikabarkan akan bertansisi dari seorang pria menjadi wanita. Keinginannya itu pun sudah mendapat dukungan dari keluarganya.

Dan akhirnya, menurut laman Hollywoodlife, Jumat (30/1/2015), Bruce Jenner yang berusia 65 tahun siap mengambil risiko untuk menjadi perempuan. Ia tak bisa lebih bahagia dari itu. Makanya, sekarang adalah waktu yang tepat untuk Bruce bergerak maju menjadi transgender. Ia pun akan berbagi transisinya ini dalam sebuah dokuseries baru.



"Bruce akan transisi menjadi seorang wanita," sebuah sumber yang dekat dengan keluarga Kardashian-Jenner menegaskan kepada majalah People. "Dia akhirnya bahagia dan keluarganya telah menerima apa yang dia lakukan."

Sumber lain mengatakan Bruce Jenner sebenarnya sedang syuting dokuseries baru tentang perjalanannya dari laki-laki ke perempuan. "Ini akan disiarkan ketika ia siap untuk terbuka tentang transisinya."



"Dia terlihat lebih percaya diri dan tampaknya sangat bahagia. Dan setiap pertanyaan yang ingin lebih tahu tentang Bruce akan dijawab di akhir seri. Dia lebih suka orang-orang menonton seri untuk memahami apa yang dia alami," lanjut sumber.

Penampilan ayah tiri Kim Kardashian ini terlihat berbeda mulai bibir, rambut, dan jakun. Burec Jenner menjalani transgender ini secara bertahap untuk membantu keluarganya beradaptasi.(Mer/Put)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini