Sukses

DJ Zedd Belum Mau Ungkapkan Cinta pada Selena Gomez

DJ Zedd dan Selena Gomez baru menjalin hubungan beberapa minggu. Namun, Zedd sudah sulit melepaskannya.

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan asmara DJ Zedd dan Selena Gomez masih dalam hitungan minggu, namun Zedd sudah sulit untuk melepaskannya. Bahkan, Zedd mulai jatuh cinta dengan mantan kekasih Justin Bieber.

Namun, menurut sumber kepada Hollywoodlife, Jumat (30/1/2015), DJ Zedd masih menunggu waktu sedikit sebelum bercerita lebih lanjut. Apakah ia gugup dengan masa lalu Selena Gomez dan Justin Bieber?



DJ ini telah jatuh cinta dengan pelantun Come & Get It, namun DJ Zedd ragu-ragu untuk memberitahu bahwa dirinya mencintai Selena Gomez.

"Seperti gila kedengarannya, Zedd jatuh cinta dengan Selena, tapi dia belum ingin mengatakan hal itu. Setiap orang menyuruhnya untuk bersenang-senang, tetapi tidak merusak hal yang baik dengan mengatakan, `Aku cinta kamu` terlalu cepat. Dan kini, dia berada dalam fase bersenang-senang dan selalu dengan Selena setiap saat," ungkap seorang sumber.



DJ Zedd menjadi kekasih yang sempurna bagi Selena Gomez. Namun sayangnya, Zedd belum memberitahu Selena kalau ia mencintainya. Padahal Selena sudah menumbar cerita kalau Zedd membuatnya bahagia dan damai.(Mer/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.