Sukses

BCL Resmi Jadi Ibu Paling Seksi di Infotainment Awards

BCL tak menyangkal bahwa keluarga saat ini menjadi prioritas, namun ia tetap tampil cantik dan seksi dalam setiap kesempatan.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari, siapa tak kenal namanya. Artis cantik yang sempat berduet dengan Ari Lasso ini telah menikah dengan Ashraf Sinclair dan memiliki seorang anak, Noah Sinclair.

Meski tak menyangkal bahwa keluarga saat ini menjadi prioritas, BCL, begitu namanya kerap kali disapa tetap memperhatikan penampilannya ketika tampil di acara-acara khusus seperti resepsi atau penghargaan.

BCL kini resmi dinobatkan menjadi sexiest mom dalam ajang penghargaan infotainments awards yang diadakan pada 30 Januari lalu di Studio Emtek SCTV, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat.



Pelantun Pernah Muda ini mengunggah foto ketika dirinya berada di atas panggung. "Thank u for the award #bungacitralestari #sexiestmom #infotainmentawards," tulis BCL melalui jejaring sosial Instagramnya.

Artis-artis papan atas juga turut hadir dalam ajang Infotainment Awards 2015. Beberapa diantaranya adalah Andhika Pratama, Syahrini, Raffi Ahmad, Prilly Latuconsina, Aliando Syarief dan masih banyak lagi. (Put/Fir).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.