Sukses

Taylor Swift Ingin Tubuh Seksinya Menjadi Misteri untuk Publik

Taylor Swift mengaku ingin penampilan fisiknya menjadi misteri bagi siapa saja lantaran tak suka badannya dilihat publik.

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Swift menikmati keindahan Hawaii dari atas yacht bersama dengan teman-temannya dari band Haim. Pelantun Blank Space dan Shake It Off tersebut mengenakan bikini  garis-garis berwarna-warni. Ia tampak seksi, Taylor memang jarang menunjukkan bentuk tubuhnya.

Menurut pantauan Dailymail, Jumat (30/1/2015), Taylor terjun dan berenang bersama teman-temannya itu. Mereka bersama-sama snorkling dan menikmati keindahan laut Maui, Hawaii.



Memang, mantan kekasih Harry Styles ini tidak suka menunjukkan bentuk perutnya. Wanita 25 itu mengatakan kepada Majalah Lucky, "aku tidak suka menunjukkan bentuk perutku."

Taylor mengaku ingin penampilan fisiknya menjadi misteri bagi siapa saja. Ia ingin orang menduga-duga perutnya ditindik atau ditato.  

Taylor Swift tampak juga memamerkan posenya bersama teman-temannya ketika semuanya mengenakan bikini dengan latar belakang laut yang biru. Ia memang sengaja berllibur untuk mengisi waktu luang sebelum kembali lagi bekerja. (Put/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.