Sukses

Bertemu Barack Obama, Kim Kardashian Tak Pakai Bra?

Kim Kardashian memamerkan fotonya bersama Kanye West saat bertemu Presiden Barack Obama.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah beberapa selebriti ternama Hollywood berkesempatan bertemu dengan Barack Obama, kali ini giliran Kim Kardashian dan Kanye West. Sama seperti artis lainnya, pasangan tersebut tak lupa mengabadikan momen kebersamaannya dengan sang presiden.

Bintang Keeping Up With The Kardashians itu kemudian memamerkan fotonya bersama Obama di akun Instagram pribadinya, Sabtu (31/1/2015). Kim Kardashian dan Kanye West terlihat begitu akrab dengan Presiden Amerika tersebut. Tak lupa Obama menuliskan pesan untuk pasangan ini.

"Kepada Kanye & Kim, terima kasih atas dukungan kalian dan sampaikan salam terbaik saya kepada anak perempuan kesayangan kalian," ujar Obama dengan memberikan tanda tangan di bawah ucapan tersebut, dilansir Dailymail.com.

Namun ada yang janggal dengan pakaian yang dikenakan Kim Kardashian. Wanita berusia 34 tahun tersebut mengenakan rok serta blazer hitam, ia memakai kaos berwarna sama dengan kulitnya. Di foto itu, Kim terlihat seolah tak mengenakan bra lantaran puting payudaranya begitu menonjol.

Sementara Kanye West nampak berbeda dengan mengenakan kemeja putih polos. Rapper berumur 37 tahun tersebut juga tersenyum di foto itu. Padahal sang rapper terkenal sebagai salah satu musisi yang jarang sekali tersenyum saat berpose.

Pertemuan Kim Kardashian dan Barack Obama itu terjadi pada Oktober 2014. Sang presiden berdiri diantara Kanye West dan Kim di foto tersebut.(Fir/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.