Sukses

Seksinya Christina Aguilera Promosikan The Voice

Christina Aguilera, sempat beristirahat selama dua musim dari juri The Voice. Setelah melahirkan, ia pun kembali tampil.

Liputan6.com, Los Angeles Christina Aguilera memang sempat istirahat dari juri di ajang pencarian bakat menyanyi The Voice. Ia sempat digantikan oleh Gwen Stefani dan Shakira karena tengah mengandung anak dari tunangannya, Matthew Rutler.

Kini setelah putrinya, Summer lahir pada Agustus 2014 dan beristirahat selama dua musim, kini wanita 34 tahun itu kembali lagi. Christina memang menjadi salah satu juri andalan The Voice karena nama besarnya.



Bersama dengan juri dan pelatih tim yang lain seperti Adam Levine, Blake Shelton, Pharrell Williams, dan pembawa acara Carson Daly, ia mempromosikan The voice dengan kostum futuristik mereka masing-masing. 



Tak melupakan sentuhan seksi, Christina duduk di bangku meja juri yang dipenuhi bulu-bulu warna pink. Sedang di kepalanya disematkan kalung mirip gaya-gaya wanita padang pasir.

Christina Aguilera mengenakan baju ketat yang membuat dadanya terlihat menonjol. Ia juga mengenakan banyak aksesoris gelang dan kalung.(Put/Mer)


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.