Sukses

Katy Perry Selama Ini Difitnah Taylor Swift?

Katy Perry akan mencurahkan isi hatinya kepada publik lewat lagu barunya tentang sindirian kepada Taylor Swift.

Liputan6.com, Los Angeles Permusuhan Taylor Swift dan Katy Perry sudah menjadi rahasia umum. Keduanya sering saling sindir lewat lagu, bahkan tak jarang mereka mengejek satu sama lain. Ada satu hal yang mengejutkan dilontarkan Katy Perry.

Dilansir dari laman Mail Online, Sabtu (31/1/2015), Katy Perry selama ini merasa sedang difitnah oleh mantan sahabat karibnya itu. Mantan istri Russell Brand tersebut menyindir Taylor Swift lewat lagu barunya berjudul She's So Creepy. Ia pun meminta semua orang mendengarkan curahatan hatinya tentang Swift.

"Ada seseorang yang telah mencoba memfitnah serta membunuh karakterku, kamu harus mendengar semua itu. Aku akan tampil di Super Bowl nanti dan menyanyikan lagu tersebut di sana sebentar lagi," ujar Katy Perry.

Pelantun hits Firework itu masih terus mengibarkan bendera perang kepada Taylor Swift. Bahkan kekasih Katy Perry, Diplo juga ikut mengejek mantan pacar Harry Styles tersebut. Diplo secara terang-terangan menertawakan Swift yang sama sekali tak seksi dengan goyang bokongnya.

Katy Perry menganggap Taylor Swift sebagai perempuan menyeramkan lantaran bermuka dua. Kabarnya lirik lagu tersebut merupakan cara Perry menyampaikan apa yang ia rasakan kepada Swift. Single barunya itu seolah membalas lagu Swift sebelumnya bertajuk Bad Blood.

Sebelumnya Taylor Swift dan Katy Perry diketahui menjalin persahabatan yang sangat baik. Hingga akhirnya keduanya memutuskan untuk tak lagi berteman lantaran Katy Perry menganggap semua yang dimiliknya diambil oleh pelantun hits Blank Space itu. Termasuk soal pria yang sama-sama mereka cintai, John Mayer.(Fir/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini