Sukses

Keuntungan Joe Taslim Dalami Parkour

Awal Joe Taslim dalami parkour saat dirinya melakukan audisi film `Fast & Furious 6`.

Liputan6.com, Jakarta Sejak namanya melejit lewat film The Raid, Joe Taslim mulai merambah perfilman Hollywood dengan bermain dalam film Fast & Furious 6. Keahliannya dalam parkour membuat pria tampan ini terpilih menjadi brand ambassador Garnier Men.

Dan Joe Taslim pun diminta menantang Pasha Ungu untuk membuktikan kehebatan mereka dengan hobi masing-masing. Joe yang suka parkour mengajak Pasha yang suka naik motor untuk balapan di tengah kota. Alhasil, aktor laga itu berhasil lebih unggul dari sang vokalis.

"Saya sama Pasha memang beda profesi juga hobi, makanya saya pengin nunjukkin kalau kami bisa berkompetisi. Saya ingin buktikan parkour itu lebih punya keunggulan dibandingkan bermotor. Sebagai aktor genre action, saya wajib tahu segala hal tentang parkour, makanya saya mendalaminya," ungkap Joe Taslim, saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Diakui Joe Taslim, awal mula dirinya mendalami parkour saat melakukan audisi Fast & Furious 6. Hingga saat ini ayah anak dua tersebut terus berlatih parkour demi kesiapannya bermain film laga lagi. Ia pun merasakan keuntungan dari parkour.

"Buat saya sendiri parkour itu benar-benar ada benefitnya, salah satunya tahu bagaimana cara menghadapi sesuatu. Rintangan itu dianggap sebagai suatu yang harus dihadapi buat dihindari. Semangat parkour itulah yang coba saya sampaikan bersama Pasha," lanjutnya.

Meski sedang tak syuting film, pemain La Tahzan ini rajin berlatih agar staminanya tetap terus terjaga. Joe Taslim pun tak memungkiri dirinya sering mengalami cedera tulang.

"Cedera pastinya itu. Paling tulang bergeser sedikit saja, sudah biasa buat saya, it's fine. Semua bela diri yang saya lakukan itu bagian dari pekerjaan, dibawa senang aja. Saya melakukan ini karena memang saya suka," pungkas Joe Taslim.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini