Sukses

Dukungan Zaskia Mecca untuk Laudya Cynthia Bella Gunakan Hijab

Zaskia Adya Mecca, selebriti yang juga eksis berhijab, ikut mendukung keputusan Laudya Cynthia Bella menutupi auratnya.

Liputan6.com, Jakarta Perubahan penampilan pesinetron Laudya Cynthia Bella yang kini eksis menggunakan hijab, menuai pujian dari banyak orang. Selain lebih cantik, hijab juga membuat mantan kekasih Chico Jericho tersebut terlihat sangat religius.

Zaskia Adya Mecca, selebriti yang juga eksis berhijab, ikut mendukung keputusan bintang film Virgin yang memilih untuk menutupi auratnya. Ia pun mendoakan agar Laudya Cynthia Bella bisa selamanya menggunakan
hijab dan busana tertutup.

"Semoga istiqomah. Kalau memang tetap memakai hijab akan saya support, semoga dapat kenyamanan dari berhijab," harap Zaskia Adya Mecca, saat ditemui di Studio Emtek SCTV, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu
(31/1/2015) dini hari.

Istri sutradara Hanung Bramantyo itu juga berharap jejak Laudya Cynthia Bella bisa menular ke teman-teman selebriti perempuan lainnya untuk ikut mengenakan hijab.

"Senang makin ke sini banyak yang berjilbab, saya support penuh hal itu. Setidaknya dia sudah coba hal yang luar biasa," papar Zaskia Adya Mecca.

Dukungan bintang film Hijab untuk rekan-rekan sesama artis tak hanya sebatas kepada yang sudah menggunakan hijab. Ia juga memberikan masukan dan nasihat kepada mereka yang sedang dalam proses menggunakan hijab.

"Kalaupun ada sahabat saya lepas jilbab terus dihujat, itu kan proses. Ada naik turun, tugas sebagai perempuan Muslim bukan saling hujat tapi mengingatkan. Kita harus apresiasi orang yang sudah coba," tutup Zaskia Mecca.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini