Sukses

Punya Anak, Ricky Harun Dapat Predikat Sexiest Dad

Ricky Harun menyingkirkan para nominasi lain seperti Andhika Pratama, Ariel 'NOAH', Christian Sugiono dan Vino G.Bastian.

Liputan6.com, Jakarta Ajang Infotainment Awards 2015 juga memberi penghargaan bagi aktor Ricky Harun. Suami Herfiza Novianti itu didapuk menerima piala untuk nominasi Sexiest Dad. Usia putra model senior Donna Harun itu yang
masih terbilang muda dan penampilannya yang masih enerjik, membuat pria yang akrab disapa Kirun itu sukses memenangi penghargaan tersebut.

"Kayaknya kategorinya salah nih. Gue nggak seksi tapi hot daddy," kata Kirun di atas panggung Infotainment Awards 2015 di Studio Emtek SCTV, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (31/1/2015) dini hari.

Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu menyingkirkan sejumlah artis pria yang juga dilabeli nominasi Sexiest Dad. Diantaranya, Andhika Pratama, Ariel 'NOAH', Christian Sugiono dan Vino G.Bastian.

"Terima kasih buat SCTV, buat Mikaila Akyza Pratama, buat istri tercinta juga. Karena kalian saya bisa dapat awards ini," kata Kirun antusias.

Ricky Harun resmi meminang Herfiza Novianti di Gedung Serba Guna Senayan, Jakarta Pusat pada Juli 2013 lalu. Dari pernikahan tersebut, ia dan sang istri dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Mikaila
Akyza Pratama yang lahir pada 30 Oktober 2014.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.