Sukses

Begini Wajah Al Ghazali Saat Sudah Keriput, Masih Tampan?

Al Ghazali memperlihatkan wajahnya saat tua nanti. Wah seperti apa ya?

Liputan6.com, Roma Siapa yang tak kenal sosok Al Ghazali? Sejak kecil ia sudah berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air bersama dua adiknya, El dan Dul. Setelah remaja, wajah menggemaskan putra pertama Ahmad Dhani tersebut menjadi jauh lebih tampan.

Al Ghazali pun menjadi idola para remaja puteri lantaran selain tampan, ia juga jago memainkan alat musik. Lantas bagaimana muka personel The Lucky Laki ini jika sudah tua nanti?

Lewat akun Instagram pribadinya, belum lama ini, Al mengunggah foto wajahnya terlihat sangat tua. Di foto itu, cowok berusia 17 tahun tersebut banyak keriput di bagian wajahnya. Mukanya tampak seperti kakek-kakek.

Cowok yang pernah dikabarkan dekat dengan Ariel Tatum ini mengenakan kupluk serta syal yang melingkat dilehernya. Wajah Al begitu pucat. Ia pun menuliskan, "Opa Ghazali," sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Sontak foto wajah keriput Al itu langsung mendapat komentar beragam dari para followers-nya. Mereka mengatakan meski terlihat tua, tetapi sang DJ tetap tampan. Foto ini diberi tanda suka lebih dari 40 ribu akun di Instagram.

Al Ghazali kini sedang berada di Italia. Ia bersama Verrel Bramasta kabarnya sedang melakukan proses pengambilan gambar untuk film terbarunya. Sepertinya foto wajah tua Al tersebut merupakan salah satu scene di film barunya.(Fir/Mer) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini