Sukses

Tampil di Infotainment Awards, Syahrini Curi Gaya Marilyn Monroe?

Syahrini terlihat berbeda dengan rambut pendek layaknya Marilyn Monroe saat tampil di Infotainment Awards 2015.

Liputan6.com, Jakarta Bukan Syahrini namanya jika tak pandai mencuri perhatian publik dengan berbagai sensasi serta gaya panggungnya. Kali ini, pelantun hits Sesuatu tersebut tampil dengan penampilan baru ala Marilyn Monroe.

Penampilan Syahrini tersebut dipersembahkan saat beraksi di atas panggung Infotainment Awards 2015, Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (30/1/2015) malam. Mantan rekan duet Anang Hermansyah ini berdandan layaknya Marilyn Monroe.

Bagaimana tidak? Jika biasanya Syahrini terlihat eksis dengan rambut panjangnya, semalam ia tampil dengan rambut bob mengembang. Pemilik jargon `cetar membahana` ini memberi sentuhan ikal pada rambut bagian bawahnya. Busana yang dikenakannya juga tampak gemerlap.

Pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani itu juga mengenakan sarung tangan merah. Sama seperti Marilyn Monroe yang gemar memakai sarung tangan. Tak lupa Syahrini menggunakan sepatu hitam berhak tinggi.

Di ajang Infotainment Awards 2015, Syahrni meluncurkan single terbarunya berjudul Seperti Itu ciptaan Melly Goeslaw. Syahrini juga memenangkan penghargaan sebagai Selebriti Paling Fashionable. Ia mengalahkan Pevita Pearce, BCL, Cherrybelle, dan Raline Shah di nominasi tersebut.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.