Sukses

Serunya Kegiatan Verrell Bramasta Keliling Italia

Beberapa foto Verrell Bramasta saat berada di Italia pun diunggah ke media sosial pribadinya. Mau tahu seperti apa?

Liputan6.com, Roma Verrell Bramasta menikmati hari-harinya di Italia. Tak lupa, ia mengabadikan momen-momen serunya di sana. Anak pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini tidak sendiri.

Dalam salah satu gambar yang diunggahnya di akun Instagram, ia bersama Al Ghazali. Rupanya, kedatangan mereka ke Italia untuk syuting film terbaru mereka.

Dalam film tersebut, Verrell Bramasta akan beradu akting dengan putra sulung pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini. Di mana, Verrell akan menjadi kakak Al Ghazali yang bad boy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nikmati Indahnya Kota Italia

Nikmati Indahnya Kota Italia

Verrell Bramasta mengunggah foto dirinya sedang duduk di sebuah kapal laut. Ia terlihat santai, sambil menikmati pemandangan. Ia mengenakan kaus putih dibalut jaket hitam dengan paduan celana warna khaki.

Cowok yang sempat dekat dengan Cinta Laura ini tak lupa mengenakan aksesoris topi fedora, kacamata ala pilot serta tas ransel. Selain itu, ia pun menikmati kota Italia bersama rekannya, Al Ghazali.



3 dari 5 halaman

Makan Malam Ala Pria Kaya

Makan Malam Ala Pria Kaya

Makan malam memang hal yang biasa dilakukan Verrell Bramasta di Jakarta. Tapi kalau makan dengan lilin? Dan itu dilakukannya saat makan malam di restoran da Caino, Italia.

Verrell Bramasta mengunggah fotonya sedang makan malam romantis lengkap dengan lilin dan red wine. Ia pun menulis caption untuk gambar tersebut, 'Anyone wanna have dinner?'. Sayangnya, Verrell hanya makan sendirian.



4 dari 5 halaman

Berjalan Sendiri Nikmati Indahnya Laut

Berjalan Sendiri Nikmati Indahnya Laut

Verrell Bramasta rupanya tak puas memandang hamparan laut biru di Italia. Saat berada di Venezia, ia pun mengunggah foto saat berada di dermaga. Tampak matahari memancarkan sinarnya yang memantul di lautan.

Dalam foto tersebut, ia pun memberi judul 'It's better to walk alone than in a crowd heading in the wrong direction'. Memang di situ Verrell Bramasta terlihat sendiri, tanpa Al Ghazali atau teman lainnya.



5 dari 5 halaman

Sesi Pemotretan

Sesi Pemotretan

Wah...ternyata Verrell Bramasta terkenal juga ya di Italia. Buktinya, saat ia berada di Milano, Italia, ia pun dijepret kamera DSLR seorang fotografer. Atau ini untuk kebutuhan syuting filmnya?

Entahlah, tapi yang jelas, ia mengenakan pakaian semi formal. Dengan kemeja putih yang dibalut sweater coklat dipadukan dengan jas coklat gelap. Tak lupa sarung tangan hitam sebagai aksesoris. Ia juga mengenakan celana panjang abu-abu dengan sepatu coklat gelap.


 

(Mer/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.