Sukses

Val Kilmer Jalani Operasi Tumor Tenggorokan

Paramedis bergegas ke rumah Val Kilmer di Malibu, setelah seseorang menelepon 911 dan melaporkan adanya pendarahan.

Liputan6.com, California Val Kilmer dilarikan ke rumah sakit pada Senin (26/1/2015) malam setelah ia mulai berdarah dari tenggorokannya. Dan diketahui kalau ia menderita tumor tenggorokan.

Menurut Tmz.com, Jumat (30/1/2015), sumber penegak hukum mengatakan paramedis bergegas ke rumah Val Kilmer di Malibu, setelah seseorang menelepon 911 dan melaporkan adanya pendarahan.



Bintang film Top Gun dan Batman Forever ini pun langsung dibawa ke UCLA Medical Center, di Santa Monica, California. Dokter langsung melakukan operasi. Dan kini ia sedang dalam masa pemulihan.

Anggota keluarga marah karena Val Kilmer telah mengabaikan masalah, dan takutnya terjadi hal yang buruk. Pada Oktober 2014 lalu, Val berada di pengadilan untuk kasus sengketa, dan ia mengatakan kepada hakim kalau dirinya tak dapat berbicara karena lidahnya bengkak.

Val Kilmer terakhir terlihat di depan umum saat pertandingan Clipper. Ia bersama anaknya, Jack. Leher Val pun tertutup syal selama pertandingan.(Mer/Put)

 


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini