Sukses

Anak Kim Kardashian-Kanye West Jalani <i>HomeSchooling</i>?

North West memang belum genap dua tahun, tapi Kanye West sudah merencanakan pendidikan untuk buah hatinya bersama Kim Kardashian.

Liputan6.com, Los Angeles Kanye West sangat perhatian terhadap putri semata wayangnya, North West. Bahkan, Kanye pun sudah memiliki rencana untuk pendidikan buah hatinya.

North West memang belum genap dua tahun, tapi ayahnya mengungkapkan bahwa putrinya bersama Kim Kardashian ini tidak akan menuju sekolah umum dalam waktu dekat.



Menurut Eonline, baru-baru ini, rapper ini mengungkapkan tentang masa depan anak perempuannya kepada Big Sean lewat lagu terbarunya Blessings.

Sementara, Nori --panggilan akrab North West-- bisa membaca buku-buku di rumah-pada waktu yang tepat. Tentu saja, dia juga bisa menghabiskan waktu dengan adiknya di masa depan.



Kim Kardashian bangga akan kepintaran Nori. Untuk itu, Kim mengutarakannya kepada majalah People kalau dirinya benar-benar sedang mencoba punya anak lagi.

"Tadi malam dia menatap langit, menunjuk dan berkata, `Bulan, Bu! Bulan!`, aku tak percaya dia tahu. Dia juga bisa melempar, dan mengambil telepon Kanye, dan memasukkannya ke dalam toilet," ujar Kim Kardashian.(Mer/Fir)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.