Sukses

A+ Ingin Kembalikan Gairah Musik RnB Era 1990'an

Grup vokal A+ tak mau ikut-ikutan dengan tren musik yang ada sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Banyaknya ragam musik di Tanah Air, tak menghalangi A+ untuk tetap eksis di genrenya. Grup vokal asal Bandung ini tak mau ikut-ikutan trend musik yang ada.

Grup vokal yang beranggotakan Tira, Tammi, Aldo, dan Rio ini justu ingin mengembalikan gairah musik RnB yang sempat hits di era 1990-an, dengan tembang kedua mereka berjudul Biarlah Cinta.

"Sebenarnya selera musik kami nggak jauh beda, pop RnB. Dan saat menawarkan materi lagu RnB, kita langsung klop. Kita akan bernostalgia," ungkap Aldo, di temui di Albero Cafe, Tebet, Jakarta, baru-baru ini.

Keempat personel A+ yakin konsep yang mereka tawarkan berbeda dari yang ada, dan menjadi pilihan warna musik yang ada.

"Kami percaya pecinta musik di Indonesia banyak banget. Dan kebetulan kami suka lagu-lagu lama, untuk itu kami juga pengin memberikan lagu yang sifatnya abadi. Kami nggak mikirin trend," paparnya.

Hal senada diungkapkan oleh Tira. Dia percaya, pecinta musik RnB selalu ada dan menunggu karya-karya terbaru dari industri musik Tanah Air. "Kami percaya masyarakat Iindonesia pintar, nggak terpaku sama satu jenis musik," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini