Sukses

Shaheer Sheikh Potong Rambut Lagi, Masih Ganteng?

Shaheer Sheikh mengganti gaya rambutnya lagi. Bagaimana perubahan rambut baru bintang Mahabarata tersebut?

Liputan6.com, Jakarta Demi para penggemarnya, Shaheer Sheikh pernah mengabulkan permintaan untuk mengubah gaya rambutnya. Shaheer memang datang pertama kali ke Indonesia dengan rambut gondrong. Potongan rambut itu hampir sama dengan gayanya ketika tampil dalam serial Mahabarata di televisi.

Shaheer potong rambut dan kembali pada gaya masa lalunya ketika pertama kali muncul di sinetron Navya. Shaheer kembali memotong rambutnya belum lama ini. Potongan rambut Shaheer ini sekarang agak sedikit mengembang di bagian atasnya.

Pemeran Arjuna ini lalu mengunggahnya ke Instagram barunya @shaheer_sheikh. Pria itu mengenakan kacamata hitam dan sedang berada di dalam mobil. "Hair cut..potong rambut," katanya sebagai keterangan fotonya.

Perubahan gaya rambut Shaheer itu sontak mendapat komentar beragam dari para fansnya. Seorang penggemar yang memiliki akun bernama @arcellya sampai berkomentar berkali-kali `dengan rambut apa aja tetap ganteng kog`.

Bagaimana tampangnya? Kini rambut gondrong Shaheer hanya tinggal kenangan. Masih tampan? Bagaimana dengan gaya rambutnya yang sebelumnya ini, coba bandingkan!

 

(Put/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.