Sukses

Selena Gomez Sering Kirim Foto Seksi ke DJ Zedd

Selena Gomez kabarnya sering mengirimkan foto-foto seksinya kepada DJ Zedd. Untuk apakah ia melakukannya?

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez kini sudah tak peduli lagi dengan Justin Bieber. Perempuan berusia 22 tahun tersebut telah menemukan pria yang lebih bari dari pelantun hits Baby itu. Zedd merupakan lelaki yang berhasil mencuri hatinya.

Lantaran sedang dilanda asmara, kabarnya Selena sering mengirimkan foto seksi kepada Zedd. Tak hanya itu, pelantun hits Slow Down tersebut juga kerap menyampaikan pesan-pesan mesra kepada sang DJ. Selena dikabarkan tak mau kehilangan Zedd dalam waktu dekat.

"Fokus utama Selena saat ini adalah Zedd, jadi ia melakukan apapun agar bisa selalu dekat dengan lelaki itu. Dia (Selena) memperlakukan Zedd begitu spesial seperti mengirimkan pesan romantis dan selfie seksi," ujar seorang sumber dilansir dari laman Hollywoodlife, Sabtu (31/1/2015).

Selena beberapa kali mengirim foto seksi sedang berada di atas tempat tidur. Ia juga memperlihatkan gaya menggodanya saat sedang memegang rambut. Tak jarang ketika keduanya melakukan FaceTime, Selena mengenakan pakaian seksi.

Pemain Spring Breakers ini tahu betul cara membuat Bieber cemburu. Selena bahkan berniat mengajak Zedd ke Grammy Awards 2015. Selena ingin menunjukkan kepada Bieber kalau kini ia sudah bisa pindah ke lain hati.

Kedekatan Selena dan Zedd diawali dari kerjasama mereka. Pria tampan tersebut membantu Selena Gomez untuk mengerjakan proyek album terbarunya. Kabarnya album itu akan dirilis tahun ini bertepatan dengan tanggal perilisan album Justin Bieber. (Fir/Put)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini