Sukses

Putri Whitney Houston Nyaris Bernasib Sama Seperti Ibunya

Bobbi Kristina Brown, putri tunggal mendiang Whitney Houston dengan Bobby Brown, ditemukan tak sadarkan diri di kamar mandi rumahnya.

Liputan6.com, Georgia Bobbi Kristina Brown, putri tunggal mendiang Whitney Houston dengan Bobby Brown, ditemukan tak sadarkan diri di kamar mandi rumahnya, Sabtu (31/1/2015) waktu setempat.

Suaminya, Nick Gordon dan seorang kawan yang menemukan tubuh Bobbi di kamar mandi, menurut kepolisian Roswell, Georgia, demikian ditulis laman News.com.au, Minggu (1/2/2015).

Bobbi Kristina Brown & Nick Gordon. (dok.News.com.au)

Laman People memuat konfirmasi dari pihak kepolisian bahwa saat ditemukan Bobbi Kristina Brown tidak bernafas lalu diberikan bantun pernafasan oleh tim medis. Bobbi sadar lalu segera dilarikan ke rumah sakit North Fulton. TMZ mengabarkan kondisi Bobbi di rumah sakit kian stabil.

"Mohon doakan dia (Bobbi) dan keluarganya,"tulis laman Facebook kepolisian Roswell.

Whitney Houston died in 2012 from an accidental drowning. Picture: AP Photo/Evan Agostini

Bobbi Kristina Brown dan ibunya, Whitney Houston. (dok. News.com.au)

Insiden ynag dialami Bobbi Kristina Brown ini terjadi dua pekan sebelum tanggal kematian tragis Whitney Houston. Pelantun `I Will Always Love You` itu meninggal dunia ditemukan di sebuah hotel di Los Angeles. "Jelas kita semua tahu yang terjadi pada ibunya sangat mirip (dengan Bobbi)," kata Lisa Holland dari kepolisian Roswell.

Hasil penyelidikan polisi menyebutkan, Whitney Houston meninggal akibat tak sengaja tenggelam di bak mandi dikarenakan serangan jantung. Hasil uji toksikologi mengatakan, dalam tubuh Whitney ditemukan zat kokain, mariyuana, xanax, dan Benadryl, dan berbagai obat-obatan lain. Penyelidikan polisi masih berlangsung atas insiden yang dialami Bobbi Kristina Brown. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.