Sukses

Justin Timberlake Cium Perut Hamil Jessica Biel

Justin Timberlake membagi sebuah foto manis di akun Instagram-nya.

Liputan6.com, Los Angeles Ah... so sweet... Justin Timberlake membagi sebuah foto manis di akun Instagram-nya. Merayakan ultah ke-34 yang jatuh Sabtu (31/1/2015) kemarin, Justin mengunggah foto sedang mencium perut hamil yang dikatakannya adalah perut istrinya, Jessica Biel.

Di foto yang tampaknya diambil di sebuah wilayah bersalju itu, Justin Timberlake mengenakan jaket tebal serta topi kupluk. Ia tampak mencium perut buncit seorang wanita. Si wanita yang tak kelihatan wajahnya--namun dipercaya itu adalah Jessica Biel--menyingkap semua bajunya, menyisakan perut buncit telanjang.

"Terima kasih semuanya atas doa dan ucapan ultahnya! Tahun ini saya MENDAPAT HADIAH TERBESAR. TAK SABAR," tulis Justin Timberlake di keterangan fotonya.

Pelantun "Mirrors" itu juga tak peduli akan mendapat anak perempuan atau laki-laki. "Cowok atau cewek entahlah,"imbuhnya. "Kami bahkan tak tahu, kami bertaruh saja."

November tahun lalu diketahui Jessica Biel tengah hamil. Laman E!News mewartakan, usia kehamilan Jessica setidaknya sudah berusia lima bulan. Jessica dinikahi Justin Timberlake pada 19 Oktober 2012 di Italia. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini