Sukses

Batal Dinikahi Saipul Jamil, Fida D'Academy Tak Kecewa

Soal Nikah, Fida D'Academy pasrah saja dan tidak menganggap Saipul Jamil memberi harapan palsu.

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2014 lalu, Saipul Jamil sempat mengatakan akan menikah pada tahun ini. Dan terbukti, Ipul --sapaan Saipul Jamil-- sempat mendekati beberapa wanita, diantaranya Cheff Aiko, Fida D'Academy hingga Risma D'Academy.
 
Salah satu dari tiga wanita tersebut, yakni Fida D'Academy mengatakan bahwa Ipul sempat mengajaknya untuk menikah. "Iya pernah bilang kayak gitu," tutur Fida melalui sambungan telepon kepada Liputan6.com, Minggu (1/2/2015).
 
"Kami memang sempat dekat, sebenarnya berteman saja, tetapi memang sambil taaruf," tambah gadis kelahiran Gresik 20 tahun silam ini.
 
Tetapi kini pemilik nama asli Alfinatul Mufidah ini sepertinya kecewa dengan sikap Saipul Jamil yang seolah menganggap enteng perasaan seorang wanita. Pasalnya, bukan hanya Fida saja yang ingin diajak menikah oleh duda Dewi Persik tersebut.
 
Sempat diberitakan Cheef Aiko akan dinikahi Saipul Jamil jika mau berhijab, dan kini Risma D'Academy dikabarkan tengah menjadi tujuan untuk Ipul melabuhkan hatinya. Menanggapi hal itu, Fida pasrah saja, dan tidak menganggap Saipul Jamil memberi harapan palsu.
 
"Fida nggak merasa di PHP (Pemberi Harapan Palsu) sama Bang Ipul. Karena memang dari awal kami nggak punya komitmen. Jadi mau dekat dengan siapa saja monggo," tutup Fida.
 
(Fac/Feb)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.