Sukses

Putri Whitney Houston Ditemukan Tak Sadarkan Diri, Salah Siapa?

Telunjuk orang langsung mengarah pada suami Bobbi Kristina, Nick Gordon. "Dia akan jadi orang jahatnya," kata sebuah sumber.

Liputan6.com, Jakarta Banyak pertanyaan mengemuka setelah Bobbi Kristina Brown, putri mendiang Whitney Houston dengan Bobby Brown, ditemukan tak sadarkan diri di bak mandi rumahnya, Sabtu (31/1/2015).

Satu hal yang mengemuka adalah, siapa yang patut disalahkan atas insiden yang terjadi pada Bobbi?

Telunjuk orang langsung mengarah pada suami Bobbi Kristina, Nick Gordon. "Dia akan jadi orang jahatnya," kata sebuah sumber dekat keluarga Bobbi dikutip People, .

"Nick tahu ada orang-orang di keluarga Bobbi yang tak menyukainya; dia memang menjauhkan Bobbi dari keluarga, sebab dia tak ingin (ada yang bilang) hal-hal buruk tentangnya (pada Bobbi)," imbuh sumber itu.

Selama ini publik tahu, Whitney Houston mendapat pengaruh buruk dari mantan suaminya, Bobby Brown ketika mereka masih menikah. Bobby yang mengenalkan Whitney pada obat-obatan terlarang. Bobby memang dikenal sebagai bad boy di Hollywood.

Meski kemudian mereka berpisah, kecanduan Whitney tak kunjung hilang. Pada 11 Februari 2012, Whitney ditemukan tak bernyawa di kamar mandi sebuah hotel di Los Angeles. Di tubuhnya ditemukan berbagai zat seperti kokain, mariyuana, dan sejumlah obat-obatan resep dokter.

Nick Gordon dan seorang kawan yang menemukan tubuh Bobbi Kristina di kamar mandi, menurut kepolisian Roswell, Georgia.

Menurut seorang anggota keluarga, Nick--yang dibesarkan oleh keluarga Whitney Houston tapi tak pernah resmi diadopsi--memang tak akur dengan pihak keluarga Houston, terutama ibunda Whitney, Cissy Houston.

Hubungan asmara antara Nick dengan Bobbi Kristina juga membuat orang mengernyitkan dahi. Sebab, meski bukan saudara kandung, keduanya dibesarkan dalam satu rumah selayaknya kakak-beradik. Mereka muncul sebagai kekasih tak lama setelah Whitney meninggal. Bulan Januari tahun lalu mereka resmi menikah. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini