Sukses

Bikin Album Lief Java, Memes Rekaman Hingga Praha

Dibantu Addie MS, Memes menelurkan album baru bertajuk Lief Java.

 
Liputan6.com, Jakarta Lama tak mengeluarkan karya anyar, Memes kembali menelurkan album baru. Judulnya, Lief Java, yang penuh dengan nuansa jazz dan orkestra. Menariknya, Memes merekam album ini tidak di Indonesia, melainkan di Praha, ibukota Cekoslovakia.
 
Lief Java merupakan kolaborasi apik antara Memes dan Addie MS. ini adalah kali pertama Addie terlibat penuh di album sang istri. Makanya, demi hasil terbaik, Addie pun mengajak Memes rekaman di Praha.
 
"Rekaman orkestra itu butuh ruangan yang besar. Sebenarnya di Jakarta juga bisa, tapi kami ingin dapat hasil yang terbaik, makanya ke Praha," kata Addie di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.
 
Lief Java dibuat bertepatan dengan peringatan 100 tahun Ismail Marzuki. Memes kepengin, semangat tokoh seni itu terangkum dalam album baru ini.
 
"Ini wujud apresiasi untuk Ismail Marzuki. Karena baru kali ini rekaman pakai uang kami, hehehe," ceplos Memes.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Meidyana Maimunah atau lebih dikenal dengan nama Memes, merupakan seorang model, aktris dan penyanyi berkebangsaan Indonesia.

    Memes

  • Addie MS