Sukses

Miley Cyrus Makan Malam dengan Ibunda Patrick Schwarzenegger

Acara makan malam itu adalah bukti teranyar bahwa hubungan Patrick Schwarzenegger dengan Miley Cyrus sudah direstui.

Liputan6.com, Los Angeles Miley Cyrus tampaknya memang sungguh sudah dapat restu untuk berpacaran dengan Patrick Schwarzenegger. Buktinya, Miley makan malam satu meja dengan ibunda Patrick, Maria Shriver.

Diwartakan E!News, Sabtu (31/1/2015), Patrick mengajak serta Miley untuk makan malam dengan ibundanya di restoran Laurel Hardware di kawasan Hollywood Barat, Los Angeles, pada Jumat lalu waktu setempat.

Dikatakan juga, sebagai bukti kedekatan, Maria Shriver duduk berhadap-hadapan dengan Miley Cyrus. "Mereka kelihatan bergembira, mengobrol dan tertawa," kata sebuah sumber pada E!News. "Sepertinya Miley dan Maria begitu akrab."

Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger bersama ibunda, Maria Shriver.(dok. E!News)

Saat makan malam bareng dengan Maria itu pula, Patrick Schwarzenegger dan Miley Cyrus tampak tak sungkan memerlihatkan kemesraan mereka. "Saya melihatnya (Miley) menyentuh pundak Patrick, sedang dia memeluknya," kata saksi mata itu.

Acara makan malam itu adalah bukti teranyar bahwa hubungan Patrick dengan pelantun `We Can't Stop` itu sudah dapat restu dari pihak keluarga Schwarzenegger.

Sebelumnya muncul gosip karena perangai Niley Cyrus yang liar di media, keluarga Schwarzenegger, termasuk ibunda Patrick, Maria, yang kini berstatus mantan istri Arnold, tak setuju.

Bulan lalu, Patrick mengajak serta Miley liburan bersama Arnold di resort salju menikmati ski di Idaho. "Arnold telah menerima (Miley) dengan tangan terbuka," kata sebuah sumber bulan lalu pada E!News.

Selain orangtua Patrick, anggota keluarganya yang lain, sang paman Anthony Shriver serta saudara perempuannya, Christina Schwarzenegger sudah lebih dulu merestui hubungan dengan Miley Cyrus. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini