Sukses

Hey Teman, Cara Ellyn Clarissa Sapa Pentas Musik

Lewat lagu ini, Ellyn berharap musik anak Indonesia bisa kembali bangkit.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi cilik Ellyn Clarissa akhirnya merilis single anyar bertajuk Hey Teman. Lewat tembang itu, Ellyn ini menandai eksistensinya di panggung musik Tanah Air.

Debut Ellyn di pentas hiburan mulai terekam ketika ia mengikuti kontes bakat di sebuah st‎asiun televisi pada 2013 lalu. Di ajang itu, Ellyn menjadi juara meski usianya baru 5 tahun.

Setelahnya, Ellyn pun bekerjasama dengan Bemby Noor untuk menggarap lagu Hey Teman. Single ini bercerita tentang seorang anak yang mengajak teman-temannya untuk bermain sambil belajar. Lagu ini juga bercerita tentang seorang anak kecil yang ingin mendapatkan kembali keceriaannya bersama teman-temannya.

“Harapan Ellyn sederhana. Ellyn ingin musik anak Indonesia kembali bangkit. Anak anak Indonesia kembali bisa bernyanyi bersama dengan lagu yang memang pas untuk usianya,” kata Chris, ayah Ellyn, saat ditemui di daerah Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Sabtu (31/1/2015).

Sang ayah memang berusaha sedini mungkin mengenalkan Ellyn dengan panggung hiburan. Ada motif tersendiri mengapa Chris melakukan hal tersebut.

“Tujuannya untuk membangun kepercayaan diri Ellyn. Dari berbagai lomba modeling dan menyanyi, sudah banyak piala yang didapat Ellyn. Sekarang Kalau kita mau foto Ellyn kita enggak perlu repot mengarahkan gaya. Ia sudah bisa berpose sendiri kayak model professional,” ungkap Chris sambil tertawa.

Meski begitu, Chris juga paham kalau anak seusia Ellyn juga perlu menimba ilmu. "Makanya, kalau jadwalnya makin padat, nanti kami pakai jalur home schooling," pungkas Chris.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.