Sukses

Hati Olivia Pramaisella Luluh di Tangan Pengusaha

Diungkapkan sang suami, Baron, tak mudah baginya meluluhkan hati Olivia Pramaisella.

 
Liputan6.com, Jakarta ‎Bintang film 'My Idiot Brother' melangsungkan pemberkatan nikah bersama Baron Respati di Hotel Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (31/1/2015). Ada kisah romantis sebelum keduanya menapaki tangga pelaminan.
 
Diungkapkan sang suami, Baron, tak mudah meluluhkan hati Olivia. Beberapa kali mendekatkan diri, Olivia menolak halus. "Soalnya kan saya nggak kenal banget, dan beda usianya lumayan," kata Olivia usai pemberkatan.
 
Pinjam peribahasa lama, batu saja berlubang bila ditetesi air hujan terus-menerus. Hati Olivia pun luluh dengan perhatian dan kasih sayang yang ditunjukkan Baron. Keseriusan Baron, bikin Olivia mengangguk kala ditawari naik pelaminan.
 
"Kami sudah pre-pemberkatan di Amerika 5 Januari lalu. nah sekarang baru pemberkatan betulannya," ceplos Olivia.
 
Usai menikah, keduanya bakal bulan madu di dua benua, yaitu Asia dan Eropa. Alasannya sederhana. "Karena kami suka masakan Jepang, jadi akan ke Jepang. Habis itu baru ke Eropa," tandas Baron sambil tersenyum.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini