Sukses

Syuting Sinetron, Kezia Cabut dari Cherrybelle?

Kesibukannya di dunia sinetron mencuatkan isu bahwa Kezia telah keluar dari girlband Cherrybelle. Benarkah demikian?

Liputan6.com, Jakarta Kezia Karamoy kini sedang menekuni karier barunya sebagai artis sinetron. Hal ini mencuatkan isu bahwa Kezia telah keluar dari girlband Cherrybelle. Apa benar?
 
Merunut ke belakang, Kezia dikenal publik saat ia lolos audisi sebagai anggota baru Cherrybelle pada 2012 lalu. Selain itu, Kezia juga merupakan adik kandung dari pesinetron Angel Karamoy.
 
Isu hengkangnya Kezia dari Cherrybelle dibantah oleh sang manajer, Deddy Wijanarko. Ia berkilah, manajemen memang sengaja memberikan ruang bagi personel Chibi --sebutan Cherrybelle-- untuk melebarkan sayap di panggung hiburan.
 
"Jadi begini, kontak Cherrybelle itu kan tinggal satu tahun lagi. Nah, dari manajemen berupaya memberikan bekal di dunia hiburan, salah satunya dengan cara main sinetron," kata Deddy via telepon, Minggu (1/2/2015).
 
"Kebetulan, Kezia yang pertama dapat kesempatan itu. Jadi bukannya keluar dari Cherrybelle ya," imbuh Deddy.
 
Si manajer tak membantah, gara-gara syuting sinetron, Kezia jadi jarang kumpul bareng personel Chibi lainnya. Namun, hal itu bukan pertanda Kezia hengkang.
 
"Karena syutingnya kan stripping dari pagi sampai malam. Jadi memang agak susah untuk kumpulnya," pungkas Deddy.(Jul/Feb)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini