Sukses

Lea Michelle Muntah Saat Nyanyikan 'Let It Go'

Lea Michele tak bisa menahan malunya ketika kamera merekam ekspresi muntahnya.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Rasa grogi yang berlebihan memang membuat semuanya menjadi lebih sulit. Seperti yang dituturkan Bintang Glee, Lea Michele kepada Jimmy Kimmel Live! baru-baru ini.

Kala itu, Michele merasa tertekan saat disuruh membawakan lagu Let It Go di salah satu episode Glee. Maklum saja, single yang merupakan soundtrack dari film Frozen tersebut dipopulerkan terlebih dahulu oleh penyanyi ternama Idina Menzel.

"Pertama kali tahu kalau akan menyanyikan Let It Go, aku memang sedikit khawatir, karena Idina pernah menyanyikannya, Demi (Demi Lovato) juga pernah... Kau tahu, ada banyak sekali orang yang membawakan lagu itu, tapi aku merasa kalau Idina benar-benar indah saat membawakannya," kisah Michele.

Gawatnya lagi, ketika proses syuting berjalan, Michele muntah gara-gara tersedak butiran salju palsu yang dibuat oleh para kru.

"Aku sedang menyanyi, dan salju-salju mulai turun. Aku mencoba melihat ke atas untuk membuat semuanya terlihat indah, tapi yang ada, aku malah tersedak salju dan muntah. Mereka merekam semuanya," lanjutnya sembari tertawa malu.

Beruntung, setelah insiden tersebut, semuanya mulai berjalan lancar. "Sisanya bagus. Beberapa kru datang membawa anak-anak mereka dan aku seperti, 'wow, ini benar-benar hebat'," pungkas Michele.(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.