Sukses

Scott Disick Tinggal Bareng dengan Khloe Kardashian

Scott Disick yang menjalani hubungan putus-nyambung dengan Kourtney malah tinggal satu atap dengan Khloe Kardashian.

Liputan6.com, Los Angeles Gaya hidup keluarga Kardashian memang kerap membuat geleng-geleng kepala. Belum lagi perkara Kylie dan Kendall yang kian bengal mengikuti jejak kakak-kakak tirinya, polah Scott Disick yang menjalani hubungan putus-nyambung dengan Kourtney juga tak kalah bikin kita mengernyitkan dahi.

Di tengah kisruh rumah tangga (tanpa ikatan pernikahan tapi sudah menghasilkan tiga anak) dengan Kourtney, Scott Disick dikabarkan tinggal satu atap dengan Khloe Kardashian, adik Kourtney dan Kim.

Kourtney Kardashian dengan Scott Disick. (dok. RadarOnline)

"Scott pindah ke rumah Khloe karena ia dan Kourtney butuh ruang terpisah," kata sebuah sumber dikutip RadarOnline, Sabtu (31/1/2015). Ruang terpisah itu maksudnya untuk masing-masing berintrospeksi.

Namun, tidakkah tetap aneh pacar sang kakak tingga bareng sang adik? "Scott menyayangi Khloe secara platonis. Mereka sahabat dekat," kata sumber dekat Scott.

Khloe Kardashian satu ranjang dengan Scott Disick.

Tinggal terpisah dengan Scott Disick, bukan berarti hubungan mereka bubar, imbuh sumber itu. Kourtney dan Scott Disick mulai menjalin hubungan sejak 2006. Mereka sempat bertunangan tapi hingga kini belum ada pernikahan. Kedekatan antara Scott dengan Khloe sudah beberapa kali muncul ke permukaan. Pada salah satu episode reality show kakak beradik itu, Scott pernah tidur seranjang dengan Khloe. Keduanya pernah pula mandi busa bareng.  (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini