Sukses

Tiga Bintang Kawakan Hollywood Ini Naik Kereta Bawah Tanah

Helen Mirren, komedian Jerry Seinfeld, dan Tom Hanks, terlihat seperti orang kebanyakan saat naik kereta bawah tanah atau subway.

Liputan6.com, New York Jika suatu saat nanti Anda pergi ke New York dan naik kereta bawah tanah kota itu alias subway, siapa tahu bertemu dengan bintang Hollywood. 

Seperti diwartakan ETOnline, Sabtu (31/1/2015), tiga bintang kawakan Hollywood kedapatan naik subway. Tiga aktor dan aktris ini, masing-masing Helen Mirren, komedian Jerry Seinfeld, dan Tom Hanks, terlihat seperti orang kebanyakan saat naik subway. Tak kelihatan mereka adalah bintang Hollywood.

Yuk, simak foto-fotonya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Helen Mirren

Helen Mirren

Pada Kamis (29/1/2015), Helen Mirren terlihat duduk sendirian di kursi subway. Mengenakan mantel bulu, ia memegang tas besar. Wajahnya tampak berwibawa, mengingatkan kita kalau ia pemeran Ratu Inggris Elizabeth II yang meraih Oscar.

3 dari 4 halaman

Jerry Seinfeld

Jerry Seinfeld

Jadi komedian kawakan dan sudah melahirkan sebuah serial komedi terbaik sepanjang masa, tak membuat Jerry Seinfeld sombong. Ia tetap merakyat dengan naik angkutan umum bersama rakyat kebanyakan. Foto saat di subway ini diambil oleh istrinya, Jessica usai makan malam dengan host acara bincang-bincang Live! with Kelly and Michael's, Kelly Ripa.

 

 

Incredible dinner at Marea with @kellyripa and @instasuelos and a door to door subway ride home made for a perfect Friday night.

A photo posted by Jessica Seinfeld (@jessseinfeld) on


 

4 dari 4 halaman

Tom Hanks

Tom Hanks

Tom Hanks sudah mengoleksi dua Oscar yang diraih untuk aktingnya dua tahun berturut-turut lewat Philadelphia dan Forest Gump. Hingga kini, ia kerap disebut salah satu aktor terbaik. Tom ternyata biasa naik subway. Foto ini diambil sepekan lalu, 23 Januari. Kepada majalah New York bulan April tahun 2013, Tom pernah berkata, "Tidak ada yang memperhatikanmu saat naik subway. Kalaupun ada orang itu hanya memberi jempol, dan kau cukup mengangguk."

 

 

Tom riding the Subway in New York #tomhanks #tomhanksworld

A photo posted by Tom Hanks (@tomhanksworld) on


 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.