Sukses

Ahmad Dhani Minta Presiden Jokowi Segera Lantik Budi Gunawan

Ahmad Dhani meminta ketegasan Presiden Jokowi untuk segera melantik Budi Gunawan sebagai Kapolri.

Liputan6.com, Jakarta Sudah bukan rahasia lagi kalau Ahmad Dhani bukan pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi). Kisruh yang terjadi antara KPK dengan Polri terkait pelantikan Budi Gunawan sebagai Kapolri jadi bahan Dhani untuk kembali mengkritik Jokowi.

Dalam Twitter pribadinya, @AHMADDHANIPRAST, musisi kelahiran Surabaya, 26 Mei 1972 itu meminta kepada Presiden Jokowi untuk segera melantik Budi Gunawan. Dhani bahkan berani mengatakan kalau Jokowi adalah Presiden yang tak tegas bila Budi Gunawan batal dilantik.

"Kalo Jokowi tdk melantik Budi Gunawan berarti Jokowi Presiden tdk tegas Dan cenderung penakut...ADP," tulis Dhani di Twitter pada 30 Januari lalu.

Tidak sampai di situ, ayah dari Al, El dan Dul itu kembali mencuit tak kalah pedas pada 31 Januari lalu. "Presiden PROFESIONAL adalah Pemimpin yg di "ikuti" rakyat ...bukan Presiden AMATIR an yg ikut arahan rakyat...ADP."



Sejak ramainya kasus KPK vs Polri, Ahmad Dhani memang kembali kencang menkritik Jokowi. Dhani bahkan dengan tegas mengatakan bahwa kisruh yang terjadi antara KPK dan Polri karena Jokowi.

"Kenapa @MuhaiminIskndr @Helmy_Faishal di kasi rapor merah KPK jokowi nurut ??? Yang ini gak nurut…Ngghatelno cuk."
 
"Masalah itu datang ketika presiden sok2an kasi nama ke KPK utk calon menteri…manis di depan…jaksa agung dan kapolri? Melengos Nabi dan Rosul aja bukan Malaikat…apalagi KPK dan Polri…ADP."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini