Sukses

Anak Whitney Houston Dirawat, Ini Kata Bobby Brown

Bobby Brown , ayah Bobbi Kristina Brown, meminta kepada semua orang untuk cinta dan support kepada putrinya.

Liputan6.com, Los Angeles Anak tunggal mendiang Whitney Houston, Bobbi Kristina Brown harus menjalani perawatan di rumah sakit pada Sabtu (31/1/2015) lalu, lantaran nyaris tak bernyawa.

Dan sang ayah, Bobby Brown berusia 45 tahun merilis pernyataan pertamanya tentang Bobbi Kristina Brown tersebut pada Minggu (1/2/2015), dilansir laman Hollywoodlife. Ia meminta kepada semua orang untuk cinta dan support kepada putrinya yang berjuang untuk hidupnya.

Bobbi Kristina Brown ditemukan tak sadarkan diri di bak mandinya oleh Roswell, pada Sabtu (31/1/2015) lalu. Bobby Brown memberi pernyataan kalau anaknya masih koma.

"Dalam hal ini privasi," katanya dalam sebuah pernyataan, menurut Us Weekly. "Silakan tunggu sampai keluarga saya menangani masalah ini, dan memberikan anak saya cinta dangn dukungan yang dia butuhkan saat ini."



Bobby Brown bergegas ke samping Bobbi Kristina Brown setelah mendengar tentang kondisi anaknya itu. Putrinya dilaporkan dalam keadaan kondisi stabil, tetapi harapan untuk kesembuhannya berkurang.

"Krissy perlu dukungan hidup, dan kini tidak terlihat baik," kata seorang sumber. Bobby Brown pun harus membuat keputusan apakah dirinya jadi liburan atau tidak untuk memberi dukungan kepada putri semata wayangnya.

Bobbi Kristina Brown telah berjuang sejak 2012 lalu setelah kematian ibunya yang tragis. Bobbi dan Whitney sangat dekat, dan kala ibunya meninggal, dia berusia 18 tahun.

Hingga kini, belum ada pernyataan resmi penyebab Bobbi Kristina Brown ditemukan tak sadarkan diri, dan wajahnya menghadap ke bawah bak mandi rumahnya. Sepupunya, YF Kennedy, mengklaim obat tidak ada hubungannya dengan situasi.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini